Do’a Untuk Cek Tam

Banda Aceh – Kabar sedih tengah menyelimuti Satpol PP WH Kota Banda Aceh. Salah seorang personil terbaik yang juga Wakil Komandan Petugas Tindak Internal (PTI), Rustam Effendi, kini tengah menjalani perawatan intensif di ruang ICCU Rumah Sakit Umum Meuraxa, Kamis (28/5).

Menurut informasi dari keluarga, pria yang dikenal humoris ini mengalami serangan jantung pada hari Rabu (27/5) malam ketika sedang berada dirumah.

“hingga kini kondisinya masih dalam pengawasan tim medis. Kami tidak diizinkan masuk” kata Malahayati, S.Ag personil Satpol PP WH Kota Banda Aceh yang sudah membesuk ke RSU Meuraxa.

Sementara itu, istri dan anak Cek Tam (sapaan akrab) terlihat masih setia menunggu di depan ruang ICCU. Dengan wajah terharu ia meminta kepada teman-teman dan kerabat agar berkenan mendoakan kesembuhan suaminya.

“mohon doanya agar beliau bisa sembuh dan dapat berkumpul dengan keluarga kembali” pesan Istrinya.

Kabar sedih tersebut juga membuat Sekretaris Satpol PP WH Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko, S.STP, M.SI terkejut. Pasalnya, beberapa saat sebelum informasi tersebut ia terima, keduanya masih sempat berdiskusi seputar pekerjaan di halaman Kantor Satpol PP WH Kota Banda Aceh.

“saya benar-benar terkejut mendengar kabar ini. Malam tadi kami masih ngobrol bareng” terang Heru.

Dimata rekan kerja, Rustam Effendi adalah sosok yang ramah, humoris dan pandai mengolah vocal. Ia kerap ‘melempar’ humor-humor segar yang membuat orang tertawa.

SEMOGA LEKAS SEMBUH WADAN