Kasatpol PP WH Kota Banda Aceh Silaturrahim Ke Polresta Banda Aceh

Banda Aceh- Satu hari pasca dilantik sebagai Kasatpol PP WH Kota Banda Aceh yang Baru, Ardiansyah, S.STP, M.SI, didampingi Kasubbag Umum dan Kepagawaian, Afriandi Karim, SH dan Kasubbag Keuangan, Rahadhian Budhi, SE melakukan silaturrahim dan temu ramah dengan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kapolresta Banda Aceh (Jum’at, 6/8) itu, Kasatpol PP dan WH berharap agar kerjasama yang telah terjalin selama ini bisa terus ditingkatkan.

“kita berharap semoga hubungan baik yang telah terjalin selama ini bisa terus berlanjut dan meningkat” ujar Ardiansyah, S.STP, M.SI

Lebih lanjut, mantan Camat Meuraxa itu menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dukungan penuh yang diberikan pihak Polresta Banda Aceh dalam setiap kegiatan yang dilakukan pihaknya selama ini.

“Polresta Banda Aceh sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam setiap kegiatan Satpol PP WH Kota Banda Aceh. Karenanya, silaturrahim ini adalah bentuk rasa terimakasih dan respect kami kepada pihak Polresta Banda Aceh” lanjut Ardiansyah.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan Kasatpol PP WH Kota Banda Aceh tersebut. Menurutnya pertemuan tersebut dapat meningkatkan kekompakan dan kerjasama kedua lembaga.

“terimakasih atas kunjunganya, Pak Kasat” ucap Kapolresta Banda Aceh.