Meriahkan Bulan Ramadhan, Satpol PP WH Banda Aceh Santuni Anak Yatim

Banda Aceh – Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Satpol PP WH Kota Banda Aceh menyantuni belasan anak yatim yang berasal dari Banda Aceh, Selasa (4/5).

Plt. Kasatpol PP WH Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko, S.STP, M.Si, menyebutkan kegiatan tersebut merupan tindak lanjut dari instruksi Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM.

“Pak wali menginginkan semua OPD dapat terus meningkatkan kepeduliannya di Bulan Suci Ramadhan ini, khususnya kepada anak yatim, fakir miskin dan dhuafa” sebut mantan Camat Meuraxa itu.

Masih menurut Heru, terlepas dari instruksi Walikota Banda Aceh, menyantuni anak yatim dan fakir miskin merupakan salah satu aktivitas yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah, apalagi di moment bulan puasa seperti saat ini.

“ini merupakan salah satu sunnah Nabi, Sunnah yang harus senantiasi kita lakukan agar bisa memberi kebahagian bagi anak-anak kita ini” sebut Heru

Heru melanjutkan, meski nominalnya tidak begitu besar namun ia berharap santunan tersebut bisa digunakan sebaik mungkin jelang Hari Raya Idul Fitri nanti.

“semoga bisa menghadirkan senyum diwajah mereka ketika hari raya nanti” tutup Heru