Silaturrahmi Dengan Personel Kodam Ikandar Muda, Kabid PSI: TNI Banyak Membantu

Banda Aceh – Dalam rangka penguatan kelembagaan dan jaringan, Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh di bawah kepemimpinan Ardiansyah, S.STP, M.Si terus melakukan berbagai gebrakan di Tahun 2022 diantaranya menjalin mitra bestari dengan stakeholders, penguatan mental spiritual, penertiban PKL, pengawasan dan Pembinaan Syariat Islam serta ajang kreativitas dan keakraban sesama personil dan keluarga besar POL PP -WH-LINMAS Kota Banda Aceh.

Ardiansyah memberikan keleluasan bagi unsur pimpinan dalam menjalankan tugas dan fungsinya. “Masing-masing unsur pimpinan silahkan melakukan gebrakan dan inovasi dalam menjalankan tugas dengan tetap memberikan laporan dan meminta arahan pada Kasat” ungkap mantan Camat Meuraxa Kota Banda Aceh.

Seperti yang dilakukan Bidang Penegakan Syariat Islam pada Senin (10/1/2022) melakukan silaturrahmi dengan Personel Kodam Iskandar Muda. Kehadiran Kabid Penegakan Syariat Islam Satpol PP WH Kota Banda Aceh, Muhammad Syarif, SHI,M.H yang juga mantan Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh itu diterima dengan hangat oleh teman-teman personel Kodam Iskandar Muda antara lain; Dedek, Rija dan Ahmad Syatibi.

Syarif merasa kehadiran teman-teman Kodam bagaikan adik dan abang. Karena selama ini sangat banyak membantu Satpol PP dan WH dalam melakukan Patroli Terpadu Penegakan Qanun Jinayat. Kemitraan ini terus dibina.