Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh Terima Mahasiswa Magang Prodi HTN UIN Ar-Raniry

Banda Aceh – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh Ardiansyah, S.STP, M.Si menerima sepuluh mahasiswa magang prodi Hukum Tata Negara Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Kamis (13/01/2022).

Kehadiran 10 orang mahasiswa tersebut diantar langsung oleh Bapak Gamal Akhyar, Lc, M.Sh Dosen FSH UIN Ar-Raniry. Kehadiran mahasiswa langsung diterima Kasatpol PP dan WH diruang kerjanya, yang kemudian diantar kepada bidang-bidang sesuai kebutuhan, ungkap mantan Camat Meuraxa Kota Banda Aceh.

Rencananya para peserta magang tersebut akan melaksanakan tugas praktek kerja selama satu bulan kedepan sejak tanggal 13 Januari s/d 11 Februari 2022.

Ardiansyah mengatakan bahwa pihaknya menerima dengan senang hati adik-adik magang yang akan melakukan praktek kerja di Instansi yang ia pimpin.

“untuk itu saya berharap adik-adik dapat beradaptasi dan belajar serta mampu mengimplementasi ilmunya di kantor ini. Ini kesempatan berharga bagi adek-adek mahasiswa mempraktekkan ilmunya yang didapatkan selama mengenyam studi pada Prodi Hukum Tata Negara” sebut Ardiansyah