DWP Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh Gelar Aneka Lomba

Banda Aceh – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh menggelar aneka lomba dalam rangka mempererat silaturrahmi antar sesama anggota, Jum’at (26/11/2022). Kegiatan yang dimulai pada pukul 14.00 WIB itu diselenggarakan di Bustanusshalatin, Taman Sari, Banda Aceh.

Koordinator Acara, yang juga Kasubbag Keuangan Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Nurmala, SE, Ak, menyebutkan bahwa lomba yang diperlombakan total ada lima.

“dalam acara hari ini ada lima lomba semuanya, yaitu lomba merias wajah tanpa kaca, lomba kalimat berantai. lomba estafet bola, lomba estafet karet dan lomba balap sarung” sebut Nurmala

Sementara itu Ketua DWP Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Helda Saflia, SE. mengaku sangat senang dengan antusiasme dan semangat yang ditunjukkan ibu-ibu DWP.

“ibu-ibu luar biasa semangat, ceria dan semuanya berpartisipasi. Saya sangat senang dengan performa ibu-ibu. Semoga spirit yang kita dapat hari ini bisa terus berlanjut pada pertemuan-pertemuan berikutnya” Ungkap Perempuan yang pernah 9 tahun menjadi Ketua PKK Kecamatan Baiturrahman itu.

Lebih lanjut Istri dari Plt. Kasatpol PP WH Kota Banda Aceh tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur pimpinan dan personil yang sudah membantu terselenggaranya acara.

“semoga apa yang Bapak Ibu berikan dibalas pahala yang lebih besar oleh Allah SWT” tutup Helda.

Novi, anggota DWP Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh yang sudah 7 tahun bergabung, mengaku gembira dengan kegiatan Dharma Wanita kali ini.

“rasanya sudah lama acara DW tidak pernah lagi dibuat out door, karena selama ini selalu didalam ruangan. Saya perhatikan ibu-ibu yang lain sangat semangat dan antusias. Semoga kedepan ibu ketua DWP bisa mengagendakan secara rutin acara-acara diluar ruangan seperti ini” pinta Novi.

Acara yang berakhir pada pukul 17.00 WIB itu menisbahkan Bidang Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Perundang-undangan sebagai juara umum setelah tampil sebagai juara satu di tiga cabang berbeda. Disusul Bidang Sekretariat dan Trantibum diperingkat kedua dan ketiga, sementata Bidang Linmas dan Bidang Penegakan Syariat Islam harus puas diurutan empat dan lima.