Tingkatkan Sinergitas Satpol PP WH Banda Aceh Gelar Laga Persahabatan VS KODIM 0101

Banda Aceh – Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilyatul Hisbah Kota Banda Aceh menggelar pertandingan sepak bola persahabatan kontra Kodim 0101 BS. Laga tersebut berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Kec. Banda Raya, Banda Aceh Jum’at pagi (20/8).

Kasatpol PP WH Kota Banda Aceh, Ardiansyah, S.STP, M.SI menyebutkan bahwa  pertandingan tersebut sebagai salah satu wadah untuk meningkatkan sinergitas dan keharmonisan hubungan antar kedua lembaga.

“selama ini hubungan Satpol PP WH Banda Aceh dengan Kodim 0101 sudah sangat harmonissemoga dengan laga sepak bola ini bisa semakin meningkatkan sinergi dan komuniasi” kata Ardiansyah.

Senada dengan Kasatpol PP WH Kota Banda Aceh, Komandan Kodim 0101, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos, M.Si, mengaku senang dengan terselenggaranya pertandingan tersebut. Ia berharap hubungan yang baik bisa terus berlanjut.

“terimakasih Pak Kasat. Semoga giat seperti ini bisa rutin kita laksanakan dan silaturrahmi kita jalan terus” sebut Abdul Razak Rangkuti.

JALANNYA PERTANDINGAN

Kasubbag Umum dan Kepegawaian Satpol PP WH Kota Banda Aceh, Afriandi Karim, SH, menyebutkan laga yang berlangsung 2×45 menit berjalan seru dan menarik. Bahkan Kasatpol PP WH dan Komandan Kodim 0101 ikut bermain sejak menit pertama hingga peluit akhir dibunyikan.

“Pak Kasat main diposisi wing back sedangkan Pak Dandim main di depan (striker)” sebut Andi

Masih menurut Andi, dalam laga yang berakhir 3-2 itu (untuk kemenangan Kodim 0101) peran keduanya (Red. Kasat dan DANDIM) sangat krusial. Bahkan 2 gol yang berhasil dijaringkan Satpol PP WH Kota Banda Aceh merupakan assist dari Kasatpol.

“assit Pak Kasat membuahkan 2 gol untuk Satpol, Pak Dandim mainnya juga bagus, ya, benar-benar menyulitkan lini pertahanan kita” tutup Andi

Diahir keterangannya, Andi berharap laga persahabatan tersebut bisa berlangsung rutin agar kedua instansi bisa terus bersinergi dan semakin kompak.