Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh Perkuat Mitra Bestari dengan Berbagai Komunitas

Banda Aceh – Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan Ardiansyah, S.STP, M.Si terus memperkuat mitra bestari dengan berbagai komunitas yang ada di Aceh.

“Gerakan membangun mitra bestari bagian dari ikhtiar Praja Wibawa membangun dukungan publik dalam mengawal implementasi Qanun Jinayat, “ungkap mantan camat Meuraxa Kota Banda Aceh.

Kasatpol PP dan WH diwakili Kabid Penegakan Syariat Islam (PSI) Muhammad Syarif, SHI,M.H, Minggu (30/1/2022) menyapa Helmi Musa Kuta, SH Ketua Forum Muda Alumni Lemhannas Aceh. Kehadiran Muhammad Syarif disambut hangat oleh Helmi yang juga pengurus Dayah Misbahussalihin Al Waliyah.

Helmi memberikan apresiasi atas kinerja Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh yang kini semakin eksis dalam melakukan advokasi dan penindakan pelanggaran Syariat Islam di Kota Banda Aceh.

Helmi yang juga sebagai Advokat ini, menilai kinerja Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh, kini semakin eksis dan terus melakukan gebrakan nyata. Giat Gebrak Praja Wibawa yang dilakukan selama ini dinilai berhasil.

“Langkah ini patut kita dukung. Selaku Ketua Forum Muda Alumni Lemhannas Aceh, siap mendukung. Car Coffee yang sangat menggangu bahkan diduga sarang maksiat di depan kantor PMI Kota Banda Aceh telah dibasmi dengan Gebrak Patroli terpadu.

“Kami ikut memantau setiap pergerakan Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh. Saatnya kita dukung setiap aksi Pol PP dan WH Kota Banda Aceh,” ungkap Helmi mantan Anggota DPRK Lhokseumawe ini.

(Berita Ini Telah Tayang Sebelumnya di https://rri.co.id/banda-aceh/ragam/1343351/satpol-pp-dan-wh-kota-banda-aceh-perkuat-mitra-bestari-dengan-berbagai-komunitas?utm_source=news_populer_widget&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign