Jelang Laga Kontra PEMKO FC, Satpol PP WH Kota Banda Aceh Siapkan Taktik Khusus

Banda Aceh – Satpol PP WH Kota Banda Aceh bakal menghadapi lawan berat dalam laga semifinal Piala Walikota Banda Aceh, yang akan berlangsung pada hari Selasa (24/5/2022) di Lapangan Jasdam Neusu.

Rahmad Medan cs harus berjibaku dengan tim PEMKO FC yang dihuni oleh pemain-pemain top semisal Muharrir (eks Rans Cilegon), Dian Ardiansyah (eks timnas U-19) serta Akhirul Wadan (striker Persiraja Banda Aceh).

Meski diprediksi bakal kesulitan mengimbangi permainan klub binaan Walikota Banda Aceh itu, namun pelatih Satpol PP WH Kota Banda Aceh, Afriandi Karim, menyebutkan bahwa dirinya dan tim sudah mempersiapkan formula khusus untuk meredam superioritas anak-anak Balai Kota.

“kita sudah siapkan taktik jitu dan dipastikan bakal tersaji laga yang seru dan menghibur” terang Afriandy

Ditanya lebih lanjut soal formasi permainan dan tektik yang ia maksud, eks punggawa PERSIRAJA Banda Aceh musim 1993/94 itu enggan menjelaskan lebih detail, namun Kasubbag Umum dan Kepegawaian Satpol PP WH Kota Banda Aceh itu menjanjikan timnya tidak akan bemain terlalu defensif.

“kami bagus disegela lini, bek tangguh, gelandang solid dan striker tajam. Jadi tidak ada alasan untuk parkir bus. InsyaAllah laga ini akan berlangsung seru” tutup Andy.

Sementara itu, Kasatpol PP WH Banda Aceh, Ardiansyah, S.STP, M.SI berharap timnya bisa bermain bagus dalam laga tersebut. Mantan Camat Meuraxa itu tidak memasang target apapun dalam kompetisi kali ini.

“saya berharap semua pemain bisa main santai, tenang dan tidak ada beban apa-apa. Yang penting penonton terhibur. Kalaupun akhirnya juara, ya Alhamdulillah, itu bonus” harap Ardiansyah

Sebelum akhirnya lolos ke partai 4 besar, Satpol PP WH Kota Banda Aceh terlebih dahulu mengalahkan Kecamatan Ulee Kareng 1-0, Sabtu, (21/5)2022) dan menang adu pinalti 8-7 (1-1) dengan Kecamatan Banda Raya, Minggu (22/5/2022).