Jaga Kebugaran Tubuh, Plt Kasatpol PP WH & Linmas Kota Banda Aceh Ajak Personil Rutin Olahraga

Banda Aceh – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh, Muhammad Rizal, S.STP, M.SI mengajak seluruh Personil untuk selalu menjaga kebugaran. Hal tersebut disampaikan Plt Kasat saat memimpin apel sebelum berlangsungnya kegiatan olahraga rutin pekanan yang dilaksanakan dihalaman Kantor Satpol PP WH & Linmas Kota Banda Aceh, Jum’at (21/10/2022)

Plt Kasat menyebutan bahwa menjaga kebugaran tubuh merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan oleh personil Satpol PP WH & Linmas Kota Banda Aceh. Hal tersebut untuk mendukung tingginya intensitas kegiatan lapangan.

“giat kita dilapangan sangat padat, tidak kenal waktu dan cuaca. Disamping rutin mengkonsumsi makanan-makanan sehat, olahraga adalah salah satu usaha kita untuk menjaga agar tubuh tetap fit” pesan mantan Camat Baiturrahman itu.

Sementara itu, Kepala Unit Petugas Tindak Internal (KANIT PTI) Satpol PP WH & Linmas Kota Banda Aceh, Nurman Syahputra, selaku koordinator olahraga rutin pekanan menjelaskan bahwa olahraga yang dilakukan Personil meliputi pemanasan, jogging dan pendinginan.

“untuk rute jogging, kita mulai dari Balai Kota ke arah simpang jam, kemudian berbelok ke simpang Kodim, menuju ke arah taman sari dan setelah itu kembali ke Kantor” terang Nurman.