Kasi Bina Potensi Masyarakat: Disiplin Kunci Keberhasilan

Banda Aceh – Kepala Seksi Bina Potensi Masyarakat Satpol PP WH & Linmas Kota Banda Aceh, Rostina, SE, meminta kepada seluruh Personil untuk selalu tampil dengan peforma terbaik dan senantiasi menomorsatukan kedisiplinan.

Hal tersebut disampaikan Rostina saat memimpin apel rutin Senin, (21/11/2022) dihalaman Kantor setempat. Dihadapan ratusan personil ia menyebutkan bahwa satuan dengan intensitas pekerjaan yang tinggi seperti Satpol PP WH & Linmas Kota Banda Aceh sangat ditentukan keberhasilannya oleh kedisiplinan yang tinggi.

“disiplin adalah kunci keberhasilan Kantor kita. Tanpa kedisiplinan, giat-giat yang kita lakukan dikantor apalagi dilapangan tidak akan membuahkan hasil maksimal. Karenanya, saya mengajak kita semua untuk terus meningkatkan kedisiplinan. Yang sudah disiplin selama ini, pertahankan. Yang belum konsisten ayo berubah” sebut perempuan yang pernah bertugas DPMPTSP Kota Banda Aceh itu.

Lebih lanjut Rostina menyampaikan bahwa budaya disiplin akan memberikan banyak manfaat kepada personil tidak hanya ketika di Kantor saja, namun kedisiplinan juga akan membentuk pribadi yang sukses dalam kehidupan diluar kantor.

“InsyaAllah, jika kita membudayakan disiplin, maka hidup kita akan lebih terukur dan teratur” sebut Rostina menutup amanatnya.