Pastikan Event-event Sesuai Aturan, Satpol PP WH & Linmas Kota Banda Aceh Siagakan Personil

Banda Aceh – Untuk memastikan event-event keramaian yang diselenggarakan di Kota Banda Aceh berlangsung sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Satpol PP WH & Linmas Kota Banda Aceh selalu menempatkan personilnya dilokasi acara.

Hal tersebut seperti disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP WH & Linmas Kota Banda Aceh, Muhammad Rizal, S.STP, M.Si, melalui Kabid Trantibum, Zakwan, S.HI, Jum’at (18/11/2022)

“keberadaan kita dilokasi acara untuk memastikan acara tersebut berlangsung lancar dan tidak bertentangan dengan aturan-aturan yang berlaku, seperti pelanggaran Syariat dan ketertiban umum” terang Zakwan ketika melepas Personil yang akan bertugas di acara Festival Seni Budaya Alas-Gayo di Hotel Amel & Convention Hall, Blang Oi, Meuraxa.

Lebih lanjut Zakwan berpesan kepada para personilnya agar pengawasan dilakukan secara menyeluruh, mulai dari saat peserta dan penonton masuk kelokasi acara, saat acara berlangsung hingga acara selesai dilaksanakan.

“kita himbau para pengunjung mulai dari pintu masuk agar mereka tertib dan taat selama berada di lokasi acara” pinta Zakwan

Masih menurut Zakwan, dalam melakukan pengawasan pihaknya tidak tampil “solo” karena ada juga aparat kepolisian yang ikut mengawal jalannya acara.

“masing-masing hadir dan mengemban tugas masing-masing. Kita semua bersinergi dan saling membantu untuk kelancaran acara” jelas mantan Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP WH & Linmas Kota Banda Aceh itu.