Kasatpol PP WH Banda Aceh Minta Personel Tak Terlibat Rokok Ilegal

Banda Aceh – Kasatpol PP WH Kota Banda Aceh, Ardiansyah, S.STP, M.SI meminta seluruh personelnya untuk tidak terlibat dalam lingkaran peredaran rokok ilegal. Hal tersebut disampaikan mantan Camat Meuraxa itu saat memimpin apel rutin, Kamis (11/11/2021) dihalaman Kantor Satpol PP WH Banda Aceh.

“saya akan mengambil tindakan tegas kepada anggota saya yang telibat dalam jual beli rokok ilegal. Kita sebagai penegak aturan jangan sampai terjerambab dalam praktek ilegal ini” tegas Ardiansyah.

Ardiansyah meminta kepada seluruh Personelnya agar menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai peredaran rokok ilegal di Kota Banda Aceh.

“jika mendapati ada peredaran rokok ilegal disekitar kita, laporkan. Kita garda terdepan dalam menghentikan peredaran rokok ilegal tersebut” tambah Ardiansyah.

Selain itu, Kasat juga meminta seluruh personilnya agar lebih aktif dalam mensosialisasikan larangan peredaran rokok ilegal.

“selipkan pesan larangan rokok ilegal saat bertugas dilapangan. Sampaikan sanksi-sanksi yang akan diterima jika memperjualbelikan rokok ilegal. Semoga informasi yang kita sebarkan bisa menekan angka peredaran rokok ilegal di Banda Aceh” tutup Ardiansyah.